Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Glazed sampai Nenek-Nenek? Ini Rahasianya

Kecantikan

Ilustrasi Rahasia Glazed Sampai Nenek-Nenek / foto: berl_official

Ingin glazed  sampai nenek-nenek? Ini rahasianya. Membaca judul ini mungkin jawabnya sudah bertengger di memory kalian. “Ah, Ini tak jauh-jauh dari skincare.” Tapi, stop menduga-duga  dulu, sebelum dibaca sampai tuntas!

Sobat blogger yang cantik dan ganteng! Tampil cantik dengan kulit sehat, glazed (mengkilap), dan awet muda adalah dambaan setiap wanita. Tak terkecuali nenek-nenek seperti saya, yang setengah langkah lagi meraih kepala tujuh. 

Sayangnya, karena faktor  usia  kulit banyak mengalami perubahan. Kering, kusam, kendor,  dan berkerut  di sana sini, hingga  kantong mata dan pipi yang menggelambir. Kondisi tersebut merupakan peristiwa alamiah  yang tak bisa dibantah.  

Namun, agar terlihat lebih muda daripada usia sebenarnya bisa disiasati. Setelah menjadi nenek-nenek pun memiliki kulit sehat dan glazed bukan impian belaka. Percaya atau tidak, saya telah membuktikannya.

Caranya, manjakan kulit dengan perawatan rutin. Terutama kulit wajah. Sebab raut muka merupakan bagian terpenting dari penampilan seseorang. Dia bisa berkabar, apakah empunya sedang berbahagia, sedih atau sakit. 

Tak heran, kaum berduit  rela menghabiskan ratusan juta bahkan miliaran rupiah untuk merawat tubuh dan  mempercantik wajahnya. 

Bagaimana dengan kita-kita orang biasa? Jangan bersedih. Asal tidak malas melakukannya, kalian  tinggal pilih.  Mau yang gratis dan paling sederhana? Silakan rawat sendiri. Alam menyediakan bahan-bahannya. Mulai dedaunan, rerumputan, rempah-rempah, sampai buah-buahan dan sebagainya. 

Yang praktis? Banyak. Yang mahal juga banyak.  Rutin perawatan di salon kecantikan, bukan pula sesuatu yang haram. Yang penting punya duit. Tujuan akhirnya satu. Agar wajah terlihat glazed  dari  muda sampai jadi nenek-nenek.

Namun, dengan berbagai alasan, zaman sekarang orang lebih memilih merawat tubuh  dan wajahnya sendiri menggunakan produk kosmetik  siap pakai  yang cocok, ringan di kantong. 

Kondisi tersebut ditangkap  oleh pebisnis sebagai peluang baru untuk membangun industri kecantikan. Salah satunya yang lagi booming saat ini B Erl Cosmetics.

Apa itu B Erl Cosmetics?

Ilustrasi: Rahasia Glazed Sampai Nenek-Nenek / foto: berl_official

B Erl Cosmetics adalah perusahaan  yang memproduksi skincare dan kosmetik berkualitas premium, diracik dari bahan-bahan  bermutu tinggi yang kaya manfaat. Aman digunakan oleh semua kalangan dan disesuaikan dengan jenis kulit kliennya. 

Brand kecantikan  yang telah banyak merebut hati masyarakat ini  pertama kali diluncurkan tahun 2017 oleh Erlyani. Uniknya, ada sisipan doa di balik Huruf ‘B’ , Besar (big),  Berkah, dan Bermanfaat.  Erl  adalah Erlyani.

Berkat kecanggihan teknologi bidang kecantikan,  B Erl Cosmetics berani  berinovasi,  memadukan bahan aktif WOW capsule yang disediakan oleh alam. Seperti, Grape Seed Oil dan Ekstraks Wich Hazel  menggunakan  teknologi dari Korea. Tetapi diriset sesuai dengan kebutuhan kulit  masyarakat Indonesia, yang beriklim tropis. 

Soal keamanan jangan khawatir. Berbagai produk B Erl telah mendapat sertifikat halal dari Majlis Ulama Indonesia (MUI), dan  sudah terdaftar di BPOM. Anti mercury, aman digunakan untuk semua jenis kulit. Termasuk ibu hamil dan menyusui.  

Masih ragu? Silakan konsultasi  ke dokter kecantikan,  bahan-bahan  apa saja yang terkandung dalam produk B Erl. 

Yang menarik, B Erl Cosmetics hadir mengusung konsep fenominal, "Glazed Donut Skin". 

Apa itu Glazed  Donut  Skin? 

Ilustrasi: Rahasia Glazed Sampai Nenek-Nenek / foto: berl_official

Sebelumnya  orang berlomba-lomba untuk  mendapatkan wajah  kinclong dan  glowing.  Kini  muncul tren galazed skin atau glazed donut skin.  Di mana, kondisi kulit lebih dari  sekedar kinclong dan glowing.

Intinya,  glazed donut skin itu the next level,  kecantikan yang menekankan pada tampilan kulit yang terhidrasi dengan baik, dan lebih mengutamakan pada unsur kesehatan kulit wajah, hingga tampak  cerah  alami,  dan mengkilap.

Glazed skin pertama kali di populerkan oleh Hailey Bieber dalam salah satu unggahan instagramnya.  Tren tersebut  langsung tersohor di tengah masyarakat Indonesia. Khususnya bagi insan penggila kecantikan. 

Kampanye glazed skin terinspirasi dari glazed donat, yang disematkan  pada kondisi kulit glazed donut skin. Saya membahasakannya sebagai "julukan manja untuk kulit sehat dan halus". Standarnya tidak hanya sekadar glowing. Tetapi mengkilap kayak kue donat.

Di sisi lain, perias artist Jammie Greenberg  memaknai glazed skin sebagai kulit dengan tampilan
natural mengkilap dan awet muda. 

Enaknya, gaya glazed skin tidak hanya milik golongan tertentu. Kita-kita kaum biasa juga berhak mendapatkannya.  Caranya, dengan melakukan perawatan rutin, teknik yang benar dan menggunakan skincare dan kosmetik yang tepat. 

Rahasia meraih glazed skin sampai nenek-nenek

Ilustrasi: Rahasia Glazed Sampai Nenek-Nenek / foto: berl_official

Upaya terpenting untuk memperoleh glazed donut skin  sampai tua adalah,  merawat kulit sepanjang masa. Lakukan sedini mungkin alias dari muda. Bukan setelah kriput berhore ria di sana-sini.

Bagi saya, perlakuannya pun tidak terlalu rumit. Hanya menjalani dua  perawatan dasar, malam dan siang hari menggunakan skincare yang cocok, plus maskeran satu kali dua minggu. Tindakan ini merupakan ritual wajib yang tak pernah saya lewatkan dari muda sampai nenek-nenek. 

Hasilnya?  Tua? Iya. Kriput?  Juga  iya. Tetapi dalam batas  kewajaran.  Pada usia yang ke 69 tahun saat ini, wajah saya tetap sehat, meskipun jauh dari kata cantik.  

Insyallah beda dengan kulit oknum  nenek-nenek yang kurang terawat.  Efeknya, saya masih percaya diri tampil dalam banyak situasi, semangat hidup  pun selalu terjaga, walaupun cuman tersisa sekian persen. 

Tak percaya? Silakan praktik dan bukti  sendiri. B Erl Cosmetics telah menyediakan pernak-pernik  kecantikan  yang sesuai dengan kebutuhan kulit penggunanya.  

Untuk perawatan dasar, ada facial wash , Facial Toner, Facial Night Cream, dan Facial Day Cream, serta puluhan produk  B erl lainnya sebagai pelengkap dan penunjang.

Dan satu lagi yang harus tetap dirawat, jangan pernah merasa tua,  kecuali dalam hal ibadah. 

Penutup

Supaya penggunaan produk B Erl memberi efek glazed untuk segala usia, budayakan gaya hidup sehat secara konsisten. 

Biasakan: (a) minum air putih yang  cukup (b) rutin berolahraga (c) menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan (d) konsumsi sayur, buah segar, dan asupan gizi seimbang (e) tidur  dan istirahat  yang cukup ((f) kehidupan sosial yang baik (g) mengelola stress dan selalu berpikir positif (h) jauhi  rokok, minuman beralkohol dan kebiasaan jelek lainnya. 

Demikian rahasia agar tetap glazed sampai tua bersama B Erl Cosmetics. Semoga bermanfaat. Terima kasih.  (Penulis: Hj. Nursini Rais).

Baca juga:

*****

#glazedskin 

#glazedskinfornextlevel

#glazedskinberlcosmetic

23 komentar untuk " Mau Glazed sampai Nenek-Nenek? Ini Rahasianya"

  1. Nek artikel yang sangat bermanfaat khususnya bagi wanita ☺️🙏🙏

    BalasHapus
  2. bisa langsung diaplikasikan....
    Thank you for sharing

    BalasHapus
  3. Ulasan yang menarik Nek, sukses selalu ya GBU

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Boleh,as Warkasa. Terima kasih Ya. Selamat siang.

      Hapus
  5. Masya Allah, keren Nenek. Masih terus menjaga kulit agar tetap Glazed hehe.

    Sehat selalu Nek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, memang seharusnya begitu ya, Ananda. Ngapain diri ditua2in. Biar panjang umur dan awet muda.

      Hapus
  6. 🤣🤣🤣 bundaaaa, langsung ngakak saya pas baca 'kulit oknum nenek-nenek kurang terawat' 😅

    Tapi bener kok bunda, sebisa mungkin yg namanya merawat kulit itu hrs dari zaman sekolah dan rutin Ampe sekarang. Krn skincare itu JK panjang. Tetep disupport dengan air putih dan olahraga. Kalo ada duit tambahin deh klinik kecantikan 😄.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, ananda. Air putih, itu wajib untuk mengawali pagi.

      Hapus
  7. Aku lihat ibuku usia 89 thn tapi awet muda sekali. Padahal hanya pakai bedak marks. Sedang aku hrs berusaha keras agar bisa tetap glowing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asal ada usaha dari muda, pasti bisa glazed sampai tua, ananda.

      Hapus
  8. Waw ga nyangka kalo Ibu Nur usianya sudah mencpai 69 tahun. Dan gaya menulisnya ini lo yang bikin saya kagum. Fresh, ringan dan gurih saat dibaca.Ga gampang bosan dan langsung mengena. Salam ibu, semoga sehat selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh ... Nenek ini tersanjung, ananda Supriyadi. Terima kasih pujiannya. Semoga yang muda selalu memotivasi.

      Hapus
  9. Ini rahasia kecantikan yang penting untuk diperhatikan ya, Mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali, Mas. Bukan hanya kaum wanita, Bagi bapak-bapak pun menjaga dan merawat kulit itu suatu keharusan. Terima kasih telah singgah, Selamat sore.

      Hapus
  10. harus tetep glowing ya bu Nur
    engga boleh kalah sama Miss Universe heheh
    tapi perawatan wajah memang penting

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepakat,Mas Ikrom. Meskipun kita kalah dari Miss Universe, kita berusaha menang dan puas dengan kesehatan kulit sendiri. Yang usaha dimulai sedini mungin. Meskipun jauh dari kata cantik. he he ...

      Hapus
  11. yg buat glazed sampe kakek-kakek ada gak ya... hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada dong, Mas. Walaupun tua dan kriput, tetapi kulit tetap segar sesuai usianya. Andaikan kakek2 kulitnya kayak bayi, pasti tampak aneh. he he ...

      Hapus